Senin, 20 April 2015

Rahasia Mendapatkan $1.000 setiap Hari Dari Google Adsense

Mungkin anda sudah pernah merasakan manisnya Dollar dari Google adsense. Tapi, pernahkah anda merasakan $1.000 Perhari dari Google adsense?, ya... $1.000 Perhari bahkan bisa lebih. Bagi anda yang belum pernah merasakan manisnya Dollar dari Google adsense dan yang sudah merasakan Dollar dari Google adsense serta ingin mendapatkan $1000 Perhari, wajib membaca rahasia yang saya tulis ini.

Melalui PPC dari google AdSense ini anda akan mendapat dollar setiap harinya. Program periklanan Google ini akan membayar setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs yang memasang PPC google adsense tersebut. Dan Rahasia Mendapatkan $1.000 setiap Hari Dari Google Adsense akan saya bongkar.

$1.000 setiap Hari

Perhitungannya seperti ini, Jika iklan pada blog/web anda mampu mendapatkan penghasilan $1.000 setiap hari maka jika dikali dalam sebulan akan mendapatkan Dollar sebanyak $30.000. Angka yang sangat fantastis untuk didapatkan oleh seorang pemilik web atau blog. Penasaran gimana caranya, tenang saya akan memberi tau rahasianya pastikan anda terus membaca artikel ini. Coba perhatikan gambar dibawah ini :

$1000

Percaya atau tidak percaya, saya sudah mendapatkan $1.000 perhari dan terbukti dengan screen shoot di atas, bagaimana caranya?

Sebenarnya anda tidak perlu membuat web atau blog untuk bisa bisa mendapatkan $1.000 per hari. Dan anda tidak perlu menunggu berbulan – bulan lamanya untuk mendapatkan persetujuan oleh Google adsense.

Caranya cukup sederhana, berikut ini adalah rahasia mendapatkan $ 1.000 perhari yang harus Anda lakukan:

Anda hanya perlu buka dulu halaman ini di browser Anda http://www.hacktrix.com/google-adsense-money-generator/
Akan muncul Google Adsense Money Generator. Lalu isi 2 kolom yang ada di halaman tersebut dan Pada bagian “Money you wanna make today” isi dengan $1.000, pada bagian “Money you made yesterday” isi juga dengan $1.000. Lalu klik tombol Generate Cash danscreen shoot penghasilan Anda hari ini akan mucul dihalaman baru.
Anda ingin screen shoot yang lebih banyak?, silahkan anda buat sendiri sesuai keinginan. Hehe..., namanya juga usaha. Seperti pepatah cina yang berbunyi, “Nong jia cheng zhen.” Main – main jadi sungguhan. Jika anda ingin menjadi kenyataan anda harus mulai kerja keras dari sekarang, karena Bisnis online tidak ada bedanya dengan bisnis offline, semuanya membutuhkan kerja keras, yang membedakannya hanyalah caranya. Begitu juga dengan Google Adsense.

4 komentar

Hehehe... cukup sebagai penghibur hati yang luka karena masih recehandollar dapetnya dari adsense, terima kasih :)

hehe...terima kasih telah mengunjungi http://bintangtujuhdilangit.blogspot.co.id/

http://rahasia--googleadsense.blogspot.co.id/

HEHEHE................KIRAIN..........