7 Manfaat Bercinta Bagi Kesehatan Tubuh

Bagi Anda yang sudah berstatus pasangan suami istri bercinta merupakan hal yang  wajar.  namun, Tahukah anda bahwa dengan bercinta Anda mendapatkan manfaat kesehatan yang sangat baik. Dan hal tersebut bukan fakta yang baru lagi, bercinta sering disebut sebagai terapi pengobatan penyakit Sehari-hari, lalu apa saja manfaat yang didapat Ketika anda bercinta dengan pasangan anda  sebagai pengobatan sehari-hari?,  berikut penjelasannya.


Mengobati flu

Penyakit flu ini dapat anda obati dengan bercinta pada pasangan anda, cukup keren  bukan?, Ternyata bercinta akan merangsang mekanisme tertentu dalam tubuh Anda,  dimana hal tersebut akan meningkatkan kekebalan tubuh dan mampu membunuh kuman agar tidak berkembangnya virus influenza

Mengobati migrain

jika suatu saat Anda mengalami sakit kepala atau migrain,  maka solusinya adalah bercinta dengan pasangan anda, Tanpa perlu Anda mengeluarkan biaya untuk pergi ke dokter. hehehe…

Dimana pada saat Anda bercinta didapati fakta bahwa, Sakit kepala akan berkurang  29,5% Pada saat Anda bercinta, walaupun tidak sembuh total namun sakit kepala yang Anda rasakan sudah berkurang.

Mengobati radang sendi

Radang sendi yang sangat mengganggu aktivitas anda, akan segera hilang dengan bercinta. Dimana hal tersebut akan membuat anda bergerak ke arah tertentu dan memaksakannya. Tentu hal tersebut merupakan hal yang baik untuk pergerakan sendi anda.

Para ahli juga Memahami, Radang sendi atau arthritis Dapat diobati dengan melakukan hubungan seks. Dimana hal tersebut akan mengurangi peradangan pada sendi.

Mengobati masalah gigi

Berciuman pada pasangan anda akan sangat membantu bagi kesehatan gigi anda,  yang  akan berpengaruh terjaganya gigi anda dari kerusakan. Dan hal tersebut akan mencegah terjadinya plak pada gigi.  Jadi anda tidak perlu repot-repot lagi untuk ke dokter gigi membersihkan plak.

Menghilangkan mabuk

Mabuk Merupakan suatu perbuatan yang sebenarnya bukan penyakit, Walaupun ini penyakit yang anda buat sendiri, Dimana pada saat mabuk  anda akan merasa pusing, Marah-marah dan merasa lemas pada esok hari nya.

Berdasarkan penelitian,Jika anda bercinta pada saat itu anda akan merasa lebih baik. Dimana pada saat tersebut tubuh akan melepaskan Oksitosin dan Edorfin, Yang bermanfaat meningkatkan mood anda dan merangsang otot-otot agar tidak lemas keesokan harinya.

Penuaan

Penggunaan bahan kimia pada kosmetik akan membuat wajah anda menjadi bersinar, namun ada efek samping lainnya yang harus anda perhatikan yaitu Wajah akan terlihat tua. Dengan bercinta anda akan melepaskan efek dari penuaan tersebut.

Dari pasangan yang bercinta aktif akan memiliki penuaan yang Penuaan yang lambat  Dibandingkan dari beberapa orang yang jarang bercinta. Dimana pada saat bercinta akan melepaskan Senyawa yang tentu akan melindungi kolagen kulit. Dan hal tersebut sangat baik untuk menjaga keremajaan kulit anda.

Mencegah depresi

Bercinta akan buat suasana hati jadi tenang dan lebih baik, dimana pada saat  tersebut tubuh akan mengeluarkan beberapa hormon. Serta hal tersebut juga sudah digunakan  oleh beberapa para ahli untuk mengobati pasien yang mengalami depresi. Mereka diminta untuk bercinta pada pasangannya. Dan juga beberapa penelitian menyatakan bahwa air mani merupakan antidepresan.

Sumber : merdeka.com