Selasa, 01 Maret 2016

Push Up 200 kali bisa membuat tubuh anda seperti ini

Push Up 200 kali bisa membuat tubuh anda seperti ini - Berolah raga memang tidak diragukan lagi manfaat yang didapat, namun terkadang ada juga rasa malas saat melakukannya, padahal anda sudah mengetahui manfaat yang didapat dari melakukan aktifitas yang namanya olah raga tersebut.

Dengan berjalan kaki atau melakukan olah raga ringan lainnya seperti lari – lari kecil berdampak signifikan bagi kesehatan anda. Apalagi jika anda dapat melakukan olah raga seperti Push Up tentu akan berdampak lebih maksimal bagi tubuh anda. Namun dalam melakukan olah raga push up tersebut anda harus melakukannya sebanyak 200 kali atau melebihi 200 kali dalam melakukan push up tersebut, dan itu harus dilakukan setiap hari. Jadi, anda harus melakukan push up 200 kali dalam sehari.


Efek Push up 200 kali sehari dalam tujuh minggu 

Dimana dalam minggu pertama setelah anda rutin melakukan push up sebanyak 200 kali dali sehari tersebut, otot pada bagian dada dan trisep akan membesar, jika ingin lebih maksimal anda bisa menambah lagi latihannya agar otot tubuh semakin terbentuk.

Dalam minggu kedua anda tidak akan merasakan kendala dalam melakukan push up sebanyak ratusan kali tersebut. Selanjutnya di minggu berikutnya yaitu minggu ketiga, anda akan merasakan keterampilan balancing meningkat yang membuat anda yakin menguasai bentuk olahraga seperti ini.

Di minggu keempat, pembakaran lemak akan lebih meningkat dimana kemampuan metabolisme tubuh juga sudah meningkat. Selanjutnya disaat minggu kelima, daya tahan fisik tubuh anda akan semakin meningkat dalam melakukan olahraga lainnya dan juga akan bertambahnya kemampuan anda dalam melakukan push up.

Disaat minggu ketujuh, maka otot – otot tubuh anda akan semakin lebih kencang diiringi juga dengan bertambahnya kekuatan yang anda rasakan dan juga tubuh akan lebih baik bentuknya. Nah, itulah manfaat yang didapat jika anda sanggup melakukan olah raga push up 200 kali dalam sehari.  Apakah anda tertarik dengan melakukan olah raga push up 200 kali dalam sehari?

2 komentar

200 kali itu dalam 1 waktu atau pagi 50 siang 50 sore 50 malam 50 begitu boleh gak ya? kalo 200 kali dalam 1 waktu saya gamungkin bisa hahah :D