Selasa, 15 Oktober 2013

Buku bacaan paling laku yang pernah di jual

Berikut beberapa Judul buku yang pernah ditulis dan lebih 100 Juta examplar terjual ke pasaran dunia :

1. A Tale of Two Cities


A Tale of Two Cities adalah novel karya Charles Dickens , yang ditetapkan di London dan Paris sebelum dan selama Revolusi Perancis. Dengan lebih dari 200 juta eksemplar terjual, itu peringkat di antara karya paling terkenal dalam sejarah sastra fiksi.


2 . The Lord of the Rings


The Lord of the Rings adalah novel fantasi tingkat tinggi ditulis oleh ahli bahasa Inggris dan University of Oxford profesor JRR Tolkien. Cerita dimulai sebagai sekuel Tolkien 1937 anak-anak novel fantasi The Hobbit, tapi akhirnya berkembang menjadi sebuah karya yang jauh lebih besar. Itu ditulis secara bertahap antara tahun 1937 dan 1949, sebagian besar selama Perang Dunia II. Ini adalah kedua novel laris yang pernah ditulis, dengan lebih dari 150 juta eksemplar terjual.

3. Le Petit Prince (The Little Prince)


Le Petit Prince (The Little Prince) pertama kali diterbitkan pada tahun 1943 , adalah novel dan karya paling terkenal dari aristokrat Perancis , penulis , penyair dan perintis penerbang Antoine de Saint - Exupéry ( 1900-1944 ). Novel ini  buku paling banyak dibaca dan terpilih sebagai buku terbaik dari abad ke-20 di Perancis . Diterjemahkan ke dalam lebih dari 250 bahasa dan dialek serta braille dan terjual lebih dari satu juta eksemplar per tahun dengan penjualan sebesar lebih dari 140 juta kopi di seluruh dunia.





4. And Then There Were None




And Then There Were None adalah sebuah novel detektif yang ditulis oleh Agatha Christie. Novel detektif ini pertama kali diterbitkan di Inggris oleh Collins Crime Club pada 6 November 1939, dengan judul Ten Little Niggers kemudian judul di ubah menjadi And Then There Were None dan lebih dari 100 juta eksemplar terjual.


5. Dream of the Red Chamber



Dream of the Red Chamber disusun oleh Cao Xueqin, adalah salah satu dari Empat Novel Klasik Cina dan ditulis di pertengahan abad ke-18 selama Dinasti Qing. Hal ini dianggap sebagai karya sastra Cina dan umumnya diakui sebagai puncak fiksi Cina. terjual lebih dari 100 juta eksemplar.

6. The Hobbit



The Hobbit, atau Pergi dan Kembali, yang lebih dikenal dengan judul disingkat The Hobbit, adalah sebuah novel fantasi dan buku anak-anak penulis JRR Tolkien Inggris. Ia diterbitkan pada tanggal 21 September 1937 sampai pujian kritis luas, yang dinominasikan untuk Medal Carnegie dan diberikan hadiah dari New York Herald Tribune untuk fiksi remaja terbaik. Buku ini tetap populer dan diakui sebagai klasik dalam sastra anak-anak.  terjual lebih dari 100 juta eksemplar.