Minggu, 26 Januari 2014

Bagaimana cara cepat mengeringkan pakaian pada saat musim hujan datang

Bagaimana cara cepat mengeringkan pakaian pada saat musim hujan datangPada saat musim hujan sering kita sulit untuk menjemur pakaian saat selesai mencucinya, alasannya sangat sederhana yaitu karena tidak ada sinar matahari. 

Pasti setiap orang dalam keadaan atau pun kondisi hujan akan menjemur pakaian yang sudah dicuci didalam ruangan. Disinilah mulai timbul permasalahan, karena pada saat kita menjemur pakaian didalam ruangan, pakaian yang basah tersebut bisa sangat lama keringnya, bahkan bisa  berhari – hari tidak kering (susah keringnya).

Menjemur pakaian pada ruangan yang tidak terkena matahari akan membuat pakaian bisa menjadi bau karena berhari - hari tidak kering. 

Yang paling menjengkelkan adalah pada saat kita memerlukan pakaian tersebut untuk kita gunakan atau kita pakai, pakaian tersebut masih basah alias belum kering, tentu kita akan kecewa karena tidak bisa menggunakan pakaian yang masih basah tersebut, apalagi pakaian tersebut adalah seragam khusus yang harus digunakan.


Nah, Ada beberapa tips dari saya untuk mengeringkan pakaian pada saat musim hujan
datang, agar pakaian anda tidak menjadi bau dan yang paling penting lebih cepat kering lebih cepat kering.


Bagaimana cara cepat mengeringkan pakaian pada saat musim hujan datang
Bagaimana cara cepat mengeringkan pakaian pada saat musim hujan datang

Baca juga : RAHASIA DAN MANFAAT SILIKA GEL

Gunakan mesin cuci yang memiliki fitur pengering pakaian hingga 60 - 80% Supaya cucian Anda cepat kering, memang ada baiknya gunakan mesin cuci yang dilengkapi fitur pengering khusus. 

Anda dapat menggunakan mesin cuci bukaan depan (Front Load) Cuci Front Load, bukaan atas (Top Load) dan anda bisa juga menggunakan mesin cuci tabung ganda (Twin Tub). Gunakan fitur pengering dari mesin cuci tersebut kira - kira sampai 60 – 80% pakaian akan kering dengan mesin cuci tersebut, setelah itu pakaian anda akan lebih cepat kering meski dijemur tanpa tersinari oleh matahari atau anda menjemurnya didalam ruangan.