Minggu, 12 Januari 2014

Cara menonton film berbahasa inggris tanpa teks bahasa indonesia

Cara menonton film berbahasa inggris tanpa teks bahasa indonesia - Bagi anda yang hobi menonton film, menonton film merupakah hal yang tidak bisa dilewatkan dalam kehidupan sehari - hari. Banyak kita jumpai film yang bagus menggunakan bahasa inggris dalam dialog percakapannya, film tersebut tentu saja film bule alias film dari Amerika, Inggris dan sebagainya.

Alangkah indahnya pada saat menonton film dengan berbahasa Inggris tersebut kita bisa mengerti apa arti dari  dialog atau percakapan yang ada didalam film tersebut, tentu saja anda menonton film tersebut tanpa melihat teksnya.

Hal tersebut hanya bisa dilakukan pada saat anda sudah bisa berbahasa inggris dengan baik dalam mendengarkan percakapanya dari film tersebut.

Cara menonton film berbahasa inggris tanpa teks bahasa indonesia

Jika anda sekarang sedang belajar berbahasa inggris tidak ada salah untuk mencoba belajar bahasa inggris  lewat nonton film yang menggunakan dialog dengan bahasa inggris tanpa menggunakan teksnyua.  Gimana caranya?, Caranya sangat gampang !

Ulangilah nonton film dengan bahasa Inggris

Langkah awal yang perlu disikapi adalah, pertama nonton terlebih dahulu film tersebut menggunakan teks bahasa indonesia sehingga anda paham benar arti dari percakapan yang ada film tersebut. Kemudian anda nonton sekali lagi film tersebut tanpa menggunakan teks bahasa indonesia, ulangilah nonton film tersebut sampai 2-3 kali dan anda akan bisa menikmati nonton film berbahasa inggris tanpa menggunakan teks Bahasa Indonesia dan tentu saja anda mengerti arti dari percakapan tersebut.

Belajar seperti ini seperti kurang kerjaan. Tapi seperti pepatah  bilang “Bila seseorang banyak melatih dan mengulang, terpaksa ataupun sukarela, dia pasti akan menguasai keahlian tertentu”. Dan itu juga berlaku pada cara menonton film berbahasa inggris tanpa teks bahasa indonesia seperti yang ditulis didalam artikel ini.

Semoga artikel ini bermanfaat.