Minggu, 26 Oktober 2014

Tips menjadi terkenal di youtube

Tips menjadi terkenal di youtube - Media sosial youtube pasti sudah tidak asing lagi bagi para pengguna internet. Media untuk mengunggah video rekaman tersebut telah banyak membuat para usernya menjadi tekenal antara lain : shinta dan jojo, dengan gaya rekaman video lipsingnya, kemudian ada juga Briptu Norman Kamaru yang begitu populer dengan goyang chiaya - chaiyanya. Bahkan dari artis luar negeri seperti justin bieber menjadi terkenal dari video yang di unggah di youtube.

Mungkin anda bercita - cita menjadi youtuber dan terkenal seperti artis - artis yang disebutkan diatas tapi masih belum tau harus membuat video yang bagaimana?, ada beberapa cara yang bisa membuat anda terkenal di youtube.

Menampilkan bakat di-youtube

Buatlah video yang menampilkan bakat anda di bidang apapun, seperti menyanyi, bermain gitar, membaca puisi, melukis, bermain piano, stand up comedy dan lain sebagainya. Intinya anda harus memperlihatkan kebolehan atau bakat yang anda miliki dalam video yang anda akan unggah ke-youtube tersebut.

Gunakan Video untuk youtube dengan kualitas yang baik

Buatlah video dengan kualitas yang baik. Dengan kualitas video yang baik maka para penonton youtube pasti akan betah dengan gambar video yang jernih sehingga bakat atau kebolehan anda akan lebih maksimal dilihat oleh orang lain.

Kualiatas suara video youtube anda

Selain dari kualiatas video, kualiatas suara harus juga diperhatikan, tentu para penonton akan meninggalkan video anda jika kualiatas suara dalam video youtube tersebut sangat jelek. Buatlah video dengan kualitas suara yang baik sehingga video tersebut bisa menjadi banyak yang lihat.

Demikianlah beberapa tips menjadi terkenal di youtube, semoga bagi anda yang mau membuat video rekaman untuk ditampilkan di youtube menjadi paham hal - hal apa saja yang perlu dipersiapkan.