Selasa, 14 April 2015

Membuat Blog Dengan Ide Keren dan Kreatif

Membuat Blog Dengan Ide Keren dan Kreatif - Untuk membuat blog yang berkualitas dan mendapatkan perhatian dari para pembaca atau pengunjung diperlukan ide keren dan kreatif untuk membuat blog tersebut. Hal tersebut diperlukan agar para pengunjung blog bersedia menjadi pembaca blog setia dan juga bersedia berlangganan artikel yang sudah kita buat. Untuk menjangkau para pembaca blog yang ramai, tentu ada sesuatu dari blog kita yang begitu menarik. Salah satunya adalah  tulisan yang sudah kita buat. Dan karena tulisan anda begitu menariklah blog anda bisa ramai pengunjung.

Blog yang keren tersebut haruslah membuat konten yang berkualitas dan orisinil hasil karya anda sendiri. Janganlah anda membuat blog dengan karya atau tulisan yang abal - abal atau copy paste hasil tulisan orang lain.

Artikel terkait : MENULIS ARTIKEL BLOG DENGAN MUDAH DAN GAMPANG

Namun bagaimana jika anda yang merasa belum keren dan tidak memiliki ide yang harus dituangkan didalam tulisan yang akan anda buat untuk blog anda?, Anda tidak perlu khawatir, karena kita bisa mengahasilkan ide keren dan kreatif tersebut dengan mudah tanpa menggunakan artikel Copy paste yang sudah banyak orang buat. Ya, artikel dengan kualitas Copy Paste tersebut tentu sudah banyak ditemukan pada blog - blog yang sudah oranga lain buat.


Tentu para pembaca blog akan menyukai artikel dari blog asli yang membuat artikel yang berkualitas tersebut dari pada blog anda yang meng-copy pastekannya. Nah, untuk mengatasi permasalahan anda yang sedang buntu ide dalam membuat artikel ada beberapa cara yang bisa kita tempuh untuk mendapatkan ide keren dan kreatif tersebut antara lain adalah :

Blogging Ideas

Pertama menggunakan google, coba aja anda ketik "blogging ideas", begitu banyak ide yang bisa digunakan untuk membuat blog. kemudian cara selanjutnya coba anda liat disekeliling anda ada begitu banyak ide untuk bisa di gunakan dalam sebuah blog. misalnya, dekorasi rumah, berkebun di halaman rumah, dan lain - lain. semua masalah tersebut bisa anda tuangkan dalam artikel di blog anda.
Atau seperti pengalaman saya menggunakan Google Adwords Keyword Tool dalam mencari ide. Kita akan mendapatkan kata - kata kunci yang paling ramai dicari orang, sehingga kita bisa dengan mudah membuat artikel dengan kata kunci tersebut.  Atau bisa menggunakan Ubersuggest.org.

1 komentar:

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.