Jumat, 10 Juli 2015

PRIA IDAMAN WANITA ITU SEPERTI APA?

Pria idaman bagi seorang wanita memang merupakan sebuah usaha yang dilakukan oleh kaum pria dan untuk itu, tentu bukan menjadi hal yang mudah untuk dilakukan pria. Namun, Pria idaman wanita itu seperti apa?. Kalo teman – teman memiliki pertanyaan seperti itu atau teman – teman mau menjadi salah satu pria yang ingin menjadi idaman wanita, berikut dapat teman – teman baca penjelasannya, dan teman – teman juga bisa langsung praktek.

Biarkan pasangan memiliki waktunya sendiri

Yakinlah bahwa setiap orang mendambakan perhatian dari pasangan. Perhatian yang diberikan janganlah berlebihan yang akan membuat pasangan teman – teman tidak nyaman. Biarkan pasangan teman – teman memiliki waktunya sendiri.

Jalani Hidup anda dengan Senang

Menelefon terlalu sering pasangan atau terlalu mengejar pada saat dia sedang beraktivitas pada waktu sibuknya sebaiknya tidak dilakukan. Teman – teman harus memahami situasi yang demikian dan berfikir positif serta yang harus dilakukan adalah nikmati hidup teman – teman, jalani hidup anda dengan senang. Salah satu segi positfnya adalah teman – teman bisa berbagi cerita dari kesibukan masing – masing. Dan hal ini untuk menjalin komunikasi teman – teman lebih baik, daripada memata – matai kekasih.

Bertindak Positif

Bertindaklah positif ketika pasangan teman – teman pergi berakhir pekan dengan sahabatnya, jangan memaksakan dia harus pergi jalan dengan teman – teman. Karena teman – teman bisa menghabiskan waktu dengan sahabat teman – teman juga.

Berikan kebenaran yang sesungguhnya dengan bukti

Manusia memang tidak luput dari kesalahan, dan pada saat teman – teman berbuat salah, apa yang bisa diperbuat adalah dengan memperbaiki keselahan tersebut dan menunjukan bukti bahwa teman – teman mampu menyelesaikannya. Harus teman – teman pahami, Wanita menyukai pria yang mempunyai bukti dari pada janji – janji yang tidak pasti.

Jadikan diri anda sebagai contoh yang baik

Kebiasan buruk dari pasangan teman – teman jangan hanya diomeli, berikan contoh, jadikan diri anda sebagai contoh yang baik. Dan perlu teman – teman ingat memberikan contoh harus dengan cara yang pantas tidak seperti mengajari anak kecil. Maka, kekasih teman - teman akan merasakan lebih dihargai dari pada dengan cara diomeli dan dia akan bangga mempunyai kekasih yang baik yang bisa dijadikan contoh seperti itu.


Senantiasa melindunginya

Jika ingin mengetahui pria idaman wanita itu seperti apa?, senantiasa melindunginya atau senantiasa ada untuknya adalah cara yang tidak boleh dilewatkan, karena senantiasa melindunginya merupakan hal yang penting untuk dilakukan.

Hal ini bisa dilihat pada saat dia membutuhkan teman – teman, usahakan teman – teman bisa hadir bersamanya. Rasa bersyukurnya dia akan timbul terhadap teman – teman yang selalu ada bagi dirinya dan yang telah memilih teman – teman menjadi kekasihnya, maka teman – teman telah melakukan hal paling penting dari untuk menjadi pria idaman wanita.

Beruntungnya dia memiliki kamu

Pada saat teman – teman jalan dengan kekasih dan berjumpa dengan pasangan lain, dimana pasangan pria dari pasangan tersebut menuntut yang hal – hal yang tidak teman – teman lakukan terhadap kekasih teman – teman, maka perlihatkan kepada kekasih teman – teman tersebut, tentunya dengan cara yang baik. Bahwa beruntungnya kekasih teman – teman telah memilih teman – teman yang tidak memaksakan untuk meminta hal – hal yang begitu banyak.

Tidak perlu memarahi

Mengomeli kekasih sekali saja itu sepertinya masih biasa saja atau masih wajar tehadap sepasang kekasih. Tapi, terlalu sering dimarahi, lama kelamaan pasti wanita akan ilfeel kepada teman – teman, rasa jengkel pun tertanam dihati. Untuk itu berikan solusi dari kesalahan yang telah dilakukan kekasih teman – teman.

Nyaman besama

Hal ini harus teman – teman lakukan. Jika dia merasa nyaman bersama teman – teman maka dia bisa berbuat apa saja agar tetap bisa bersama dengan teman – teman.  Jika teman – teman meperlakukan pasangan dengan baik makan dia akan membalas dengan kebaikan juga.

Demikian beberapa pengetahuan bagi kita tentang pria idaman wanita itu sebenarnya seperti apa?, dan semoga ada artikel ini ada manfaatnya bagi kita semua.