Sabtu, 21 November 2015

Cara mendapatkan tiket pesawat murah

Cara mendapatkan tiket pesawat murah - Jika anda bertanya - tanya bagaimana cara mendapatkan tiket pesawat yang murah?, mungkin artikel ini adalah artikel yang tepat untuk anda baca, karena akan memuat beberapa informasi yang bisa anda coba sendiri yaitu bagaimna cara mendapatkan tiket pesawat yang murah.

Zaman sekarang ini untuk menggunakan transportasi pesawat tidaklah sulit lagi. Begitu banyak maskapai LCC atau pesawat yang tiketnya terjangkau bagi banyak orang. Nah, bagi anda yang ingin memulai perjalanannya menggunakan pesawat yang murah, harus diperhatikan beberapa hal yaitu maskapainya dan tanggal keberangkatan anda, dan dalam artikel Cara mendapatkan tiket pesawat murah ini akan saya bahas tentang Cara mendapatkan tiket pesawat murah dengan cara online. karena bagi anda yang suka berpergian keluar kota maupun luar negeri adalah hal wajib jika mendapatkan tiket pesawat murah, apalagi yang mau ke Bali, Jepang atau Turki.

Mengecek Tiket Pesawat Promo secara online

Banyak maskapai memberikan harga tiket promo sekarang ini, yang sering kita jumpai adalah Tiger Air, Air Asia, Lion Air dan Citilink. Lalu, bagaimana cara mengecek tiket promo tersebut?. Yang harus anda lakukan adalah mengunjungi Situs maskapai tersebut, kemudian anda lihat apakah ada tiket promo yang sesuai dengan tujuan perjalanan anda. Promo tersebut biasa dibuat banner yang besar pada homepage pada situsnya. Cek promo tersebut secara berkala, anda juga bisa mendaftakan email pada newsletter dari maskapai tersebut atau mengikuti sosial media maskapai tersebut agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar tiket promo maskapai tersebut.

Cara mendapatkan tiket pesawat murah

Namanya juga promo sudah pasti laris, jadi anda harus lebih cepat pesan tiket promo tersebut dari orang lain supaya dapat diskon tiket pesawat hingga 50%. Namun, biasanya tiket pesawat promo tersebut tidak bisa untuk di refund, jadi pastikan tanggal keberangkatan yang dipilih.

Jauh Sebelum Berangkat Sudah Pesat Tiket Pesawat

Supaya anda tidak kehabisan tiket pesawat promo, cara yang paling ampuh untuk mendapatkan tiket promo tersebut adalah dengan memesan tiket jauh – jauh hari sebelum hari keberagkatan. Seperti Maskapai Air Asia, anda bisa memesan tiket jauh – jauh hari walaupun tanpa kartu kredit. Bahkan tiket pesawat Jakarta tujuan Singapura hanya Rp. 69.000,-. Untuk itu anda harus merencanakan keberangkatan jauh lebih cepat, karena tanggal yang bagus itu, tiket pesawat sering kehabisan.
Jika anda sudah mendapatkan harga tiket pesawat yang cocok atau murah sesuai tujuan, jangan ragu untuk membeli langsung. Dan biasanya untuk pembelian tiket dengan harga murah bisa dilakukan diatas tanggal 20. Mungkin karena kurang peminatnya.

Untuk mendapatkan tiket promo coba anda cek pada situs maskapai pilihan anda untuk perjalanan domestik minimal 60 hari sebelum terbang dan untuk perjalanan internasional 150 hari sebelum terbang.

Bersihkan Cache pada Browser

Pada saat anda buka situs maskapai penerbangan dan melihat harganya berkisar Rp. 500.000,- kemudian pada satu jam kemudian anda buka lagi situs maskapai penerbangan tersebut maka akan didapati harga tiket Rp. 510.000,- lebih mahal dari sebelumnya. Untuk itu anda terlebih dahulu harus membersihkan cache dan menghapus histori pada browser pada saat mau memesan tiket secara online.