Selasa, 15 Maret 2016

Manfaat yang didapat dari minum air kelapa

Manfaat yang didapat dari minum air kelapa - Melepaskan dahaga dengan meminum air kelapa muda merupakan pilihan yang paling nikmat dilakukan, apalagi disaat terik matahari masih diatas langit. Minuman air kelapa muda ini akan lebih nikmat jika diminum dalam keadaan dingin, yang ditambahkan es, karena mampu mendinginkan tubuh kita.

Selain bisa menghilangkan dahaga, ada manfaat lain yang bisa didapat dari meminum air kelapa ini. Apalagi mengkonsumsinya secara teratur.

Didalam Air kelapa tersebut mengandung serat sangat baik dan juga diperlukan oleh tubuh kita, air kelapa juga mengandung ion dimana ion tersebut bisa menggantikan cairan tubuh yang hilang dari berbagai aktivitas fisik yang kita lakukan, seperti yang dilansir juga oleh lifehack.org.

Manfaat mengkonsumsi air kelapa selama 1 minggu

Meminum air kelapa secara rutin akan membuat tubuh kita menjadi lebih bugar, karena air kelapa diyakini akan meningkatkan Sistem Imun tubuh. Dimana air kelapa yang kita minum tersebut dapat melawan virus - virus penyebab tipus mau demam dan infeksi lainnya. Meminum air kelapa bisa juga untuk menangkal bakteri penyebab masalah pada saluran kencing dan juga dapat mengatasi masalah pada gusi anda.


Hormon tirois akan meningkat dengan meminum air kelapa, yang akan memberikan energi maksimal pada tubuh. Coba anda minum air kelapa secara rutin selama 1 minggu penuh, anda akan merasakan perbedaan energi yang didapat tubuh.

Artikel terkait : manfaat minum air putih

Selain itu air kelapa merupakan asupan serat yang baik untuk tubuh, dengan meminumnya secara Rutin akan membuat buang air besar menjadi lebih teratur.

Jika anda sanggup meminum air kelapa tersebut secara konsisten selama lebih kurang satu minggu, hal ini akan membuat berat badan anda menjadi turun atau air kelapa bisa menurunkan berat badan, hal ini dikarenakan nafsu makan anda yang telah ditahan dari efek hidrasi tubuh yang lebih baik dari mengkonsumsi air kelapa.

Dengan meminum air kelapa tersebut akan membuat kulit terhindar dari kekeringan dimana Kulit yang lebih lembab akan Menjadi Lebih Halus dan Lembut, secangkir air kelapa mampu memberikan kelembapan yang baik bagi kulit anda.