Senin, 23 Januari 2017

Rahasia Menulis artikel dengan cepat Hanya 15 menit bisa selesai

Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang bagaimana Menulis artikel dengan cepat dan hanya 15 menit anda bisa menyelesaikan tulisan tersebut. Bagaimana caranya?, Menulis menggunakan Aplikasi Google docs.

Google docs  tersebut sangat bermanfaat bagi anda para blogger untuk mengupdate artikel setiap harinya, Atau bagi anda para mahasiswa yang mau membuat tugas  mengetik yang begitu banyak. Dan juga para pekerja kantoran bisa menggunakannya. Karena dengan menggunakan Google Docs ini anda bisa dengan mudah menulis tanpa menggunakan keyboard dari komputer atau laptop.

Menggunakan Aplikasi Google Docs anda tidak bersusah payah lagi untuk mengetik tulisan. Walaupun anda sedang malas mengetik. Jadi pada intinya ide yang ada di pikiran anda langsung bisa ditulis komputer anda yang telah tersambung internet.


Mengetik Menggunakan Aplikasi Google Docs

Langkah pertama adalah Anda harus memiliki Microphone sebagai alat tambahan yang digunakan pada saat anda mengetik tulisan dengan aplikasi Google docs,  atau Anda bisa menggunakan mikrofon yang ada di laptop.

Kemudian Anda harus memiliki akun Google, Sangat mudah untuk  membuatnya.  karena satu akun Google bisa digunakan untuk aplikasi lainnya. Setelah anda memiliki akun Google anda langsung saja mengklik Google Docs Pada Kolom pencarian.

Setelah tampilan Google Docs  di layar komputer anda, anda bisa   mengklik file baru.  selanjutnya anda bisa  memilih bahasa yang sesuai dengan Bahasa yang anda gunakan.Seperti gambar dibawah ini :



Kemudian Anda  mengklik alat untuk mengetik menggunakan mikrofon tersebut atau bisa menggunakan shortcut Crtl+Shift+s.

Cara kerjanya sangat mudah, setelah anda mengklik lambang microphone yang ada pada Google docs  tersebut, anda hanya mendikte apa yang akan anda tulis.


Kemudian aplikasi tersebut akan menulis apa yang telah anda dikte. Sangat mudah dan sangat membantu bagi anda yang ingin menulis dengan cepat. Dengan menggunakan aplikasi ini anda juga akan terhindar dari kesalahan pengetikan. Bahkan artikel ini ditulis menggunakan aplikasi Google docs tersebut.

Semoga dengan artikel ini bisa membantu anda  Menulis artikel dengan cepat Hanya 15 menit bisa selesai dengan mudah, gampang serta cepat. Dan Silahkan di-share jika menurut anda ini menarik.