Sabtu, 05 Agustus 2017

Brooklyn Beckham Terasa Tertekan Dikarenakan Kepopuleran Sang Ayah

Brooklyn Beckham kelihatannya serius untuk menapakkan kakinya didunia hiburan Hollywood. Setelah berhasil menjadi model dalam beberapa acara peragaan baju, Brooklyn juga berhasil menjajal karier pada model pada video musik. Tetapi siapa kira, bila nyatanya ia pernah terasa tertekan karna sang bapak, David Beckham.

Lewat salah satu wawancara dengan dengan Entertainment Tonight, Selasa (02/08), Brooklyn Beckham mengakui bahwa ia tidak dapat merasa bebas untuk melakukan beberapa hal, hal tersebut karna kepopuleran David Beckham yang telah di kenal jadi pemain sepak bola dunia papan atas.



Remaja 18 th. itu lantas menjelaskan bila ia kadang-kadang takut lakukan kekeliruan meskipun mungkin saja saja cuma kekeliruan kecil. Sebab menurut dia beberapa pengkritik juga akan siap melemparkan kalimat pedas atau bahkan juga menghujat perilakunya.

" Rasa-rasanya senantiasa ada suka-dukanya. Saya bisa banyak kesempatan yang tidak dapat dikerjakan oleh orang seusiaku. Namun, saya juga tidak dapat lakukan beberapa hal seperti remaja berumur 18 th. lainnya. Saya tidak dapat datang untuk beberapa kali ke party, saya mesti bekerja serta bangun pagi. Jadi, ya ada suka serta dukanya, " ungkap Brooklyn.

" Saya terasa benar-benar tertekan. Setiap waktu saya lakukan kekeliruan, kebanyakan orang tentu menyalahkanku, ” ujarnya.

Satu diantara misalnya waktu ia tidak mewarisi bakat sepak bola seperti yang dipunyai David Beckham. Namun, bekas kekasih Chloe Moretz itu berupaya untuk tidak memedulikan respon kritikus tersebut. Ia lalu tetaplah bergelut di bagian yang disenangi yaitu photografi serta meluncurkan satu buku berjudul ‘Brooklyn Beckham What I See’.