Senin, 04 Desember 2017

Selingkuh Jaman Now, Kenapa bisa Selingkuh? serta Siapa Korban Perselingkuhan Anda?

Memang dalam minggu ini media kerap kali mendapatkan info yang begitu viral dengan sebagian masalah perselingkuhan, bahkan ada yang diarak tanpa memakai baju, ada pula mengenai Jennifer Dunn. Yang menjadi pertanyaan tidakkah pernikahan itu lebih indah daripada memilih selingkuh? serta apakah benar selingkuh juga di pengaruhi oleh kondisi psikologis?, Di bawah ini penjelasan sedetailnya.

Pada intinya tiap-tiap orang tak ada yang memiliki hasrat atau kemauan berselingkuh saat pernikahan. Tetapi apa yang terjadi bila satu diantara pasangan berpaling hati, susah dipikirkan bagaimana perasaan yang bercampur aduk dengan geram. Namun menurut psikolog seperti yang dijelaskan pada situs Cantik. tempo. co (18/11/17), menyebutkan kalau " pada intinya mengapa seorang dapat selingkuh, diantaranya karna ada peluang, " tutur Anna Surti Ariani.

Apa sajakah ciri-cirinya bila pasangan Anda selingkuh lewat HP? 

Merilis dari Detik. com (18/11/17), berdasar pada riset yang dikerjakan oleh pakar percintaan Peggy Vaughan, 56% hubungan on-line beralih jadi perselingkuhan dalam kehidupan riil cuma kurun waktu 1 minggu. Bila pasangan anda lakukan perselingkuhan lewat HP atau hp ada tujuh hal sinyal pertanda, salah satunya saja on-line setiap saat, pembicaraan intens dengan satu orang, gadget senantiasa disembunyikan, sembunyikan password semuanya akun sosila media yang dipunyai, senantiasa menghapus history chat, memakai panggilan " cinta atau sayang " pada seorang serta perubahan sikap yang tidak umum.

Hal apa sajakah sebagai penyebab seorang berselingkuh? 

Untuk hindari pasangan kita lakukan selingkuh, anda mesti mengerti penyebab pada umumnya orang berselingkuh, hingga anda bisa menghadapi sebelum terjadi pada diri.

Menurut psikolog Adriana Ginanjar yang ditulis dalam bukunya, Anna Surti Ariani mengatakan ada 7 hal salah satunya alasan kebutuhan seksual yang kurang tercukupi, satu diantara pasangan ego serta terasa kurang dihargai, misalnua seperti jarak yang menjadi jadi contoh, orang yang tinggal jauh dari istrinya karna masalah pekerjaan, suka miliki pengagum, memerlukan perhatian, rasa aman (walaupun umumnya ini motif dari pihak wanita) serta paling akhir ada yang beralasan karna balas dendam.


Bahagia dengan pernikahan namun masih tetap selingkuh. 

Mengenai menurut situs Health. liputan6. com (22/11/17), ada ketidaksamaan alasan pada pria serta wanita waktu pilih untuk selingkuh. Sekitar 56% pria yang selingkuh sebenarnya bahagia dengan pernikahan yang ditempuh di katakan dari riset Rutgers University Amerika Serika. Dalam penelitiannya juga cuma 34% wanita yang selingkuh bahagia dengan pernikahan serta di mayoritasi wanita selingkuh karna tidak bahagia dengan pernikahan.

" Pria tambah lebih bahagia dengan hubungan intinya (istri) serta tetaplah selingkuh. Wanita relatif selingkuh saat tidak bahagia dengan pernikahannya. Sesaat pria relatif bahagia dengan pernikahan serta dia tetaplah selingkuh. " disebutkan oleh peneliti yang antropolog biologis, Helen Fisher.
Saat anda juga akan pilih untuk selingkuh sedangkan telah miliki anak, baiknya urungkan kemauan hal itu yang juga akan jadi korban pertama adalah anak bila perselingkuhan berakhir dengan perceraian. Bila telah mengambil keputusan untuk menikah pasti telah miliki prinsip tinggi untuk memprioritaskan kebahagiaan serta masa depan anak.