Minggu, 23 November 2014

Belanja Murah Online dimana?

halo kali ini saya akan berbagi cara belanja online yang aman dan tentunya harganya juga terjangkau oleh banyak orang. Berbelanja online pada zaman sekarang sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang di era serba modern sekarang ini, namun masih juga banyak orang yang tertipu dengan website yang tidak jelas siapa pemilik dari website atau toko online tersebut.

Tentunya kita harus lebih selektif dalam memilih website atau toko online, karena banyak orang diluar sana yang mau mencuri uang dengan cara online. nah, ada beberapa tips dari saya agar kita lebih selektif untuk mengetahui toko - toko online mana saja atau website yang menjamin tidak ada penipuan dalam bisnisnya tersebut.

Antara lain adalah :
  1. Pilih website atau toko online bukan website yang gratisan. Kalo website yang gratisan sudah pasti tanpa mengeluarkan modal untuk membuatnya dan tentu para maling di dunia maya lebih suka yang gratisan.
  2. Pilih website atau toko online website yang sudah ada iklanya di Media. kalo ada iklannya di TV sudah jelas itu websitenya, tinggal belanja saja.
  3. Nah kalo anda mau belanja yang murah dan jelas saya merekomendasikan ke BANGGOOD.COM. Coba anda lihat websitenya yang begitu banyak pilihan barang - barang berkualitas. dan di BANGGOOD.COM kualitas barang sesuai dengan harga yang ditawarkan serta free ongkir.
Demikian beberapa tips dari saya bagamana cara Belanja Murah Online itu dimana?, semoga dapat membantu anda dalam berbelanja online.

2 komentar

q tinggal di gresik......jika belanja di bangood bisa gratis ongkir gk?...trus bayar bea cukai nya brp?

gratis gan. agar tidak kena bayar bea cukai belanjanya dibawah $50.