Sabtu, 25 April 2015

Bagaimana menguangkan skill saya dalam berbahasa inggris

Bagaimana menguangkan skill saya dalam berbahasa inggris - Jika anda memiliki keahlian menguasai bahasa inggris yang baik dan benar dalam lisan maupun tulisan, itu bearti anda memiliki peluang untuk mendapatkan rupiah dengan mudah. Dewasa ini banyak orang yang tidak menguasai keahlian berbahasa inggris. Oleh karena itu, jika anda mahir dalam berbahasa inggris maka alangkah baiknya anda menguangkan skill anda tersebut.


Bagaimana cara saya menguangkan skill saya dalam berbahasa inggris tersebut?, dengan internet, ya dengan media internet anda bisa menguangkan skill anda tersebut. Karena internet merupakan cara paling jitu untuk menjual jasa anda sebagai penerjemah atau translator artikel blog/website. Dengan menggunakan media internet anda bisa bekerja dimana saja dan sudah pasti anda bisa bekerja di rumah dengan laptop kesayangan serta menghasilkan uang untuk anda.

Bagaimana menguangkan skill saya dalam berbahasa inggris
Apakah menggunakan google translate itu bisa untuk bisa menerjemahkan bahasa inggris?, menggunakan google translate memang bisa untuk menerjemahkan bahasa namun menggunakan google translate hasilnya kurang maksimal masih perlu diedit lagi grammarnya, namun anda masih bisa menggunakan google translate tersebut (Baca artikel: Tips terjemahan lebih sempurna dengan google translate). Oleh karena itu kemampuan anda sebagai penerjemah artikel bahasa inggris memiliki nilai jual.

Lalu, Bagaimana cara saya menjual keahlian bahasa inggris yang saya miliki di internet?

Penulis online

Yang anda lakukan adalah menjual jasa sebagai penulis online atau penerjemah bahasa inggris di internet. Anda bisa menawarkan diri sebagai jasa penerjemah pada web serba50ribu.com , fourerr.com atau anda bisa mencarinya digoogle.

Dengan menulis satu artikel bahasa inggris anda akan dihargai minimal 50 ribu rupiah per-artikel bahkan bisa lebih tergantung kualitas artikel anda. Jika anda sehari bisa menulis 5 artikel berkualitas dalam bahasa inggris, maka silakan anda hitung sendiri berapa pendapatan anda per-hari sebagai penulis/penerjemah online.