Jumat, 24 April 2015

Membuat artikel postingan muncul di halaman pertama google search


Muncul dihalaman pertama google search adalah cita – cita seorang blogger, nah untuk itu saya  ingin berbagi tips dan trik agar artikel postingan muncul di halaman pertama google search, yahoo, bing search dan lain - lain. Saya akan memberikan tips dan trik menampilkan artikel di halaman pertama search engine tanpa seo, baik seo onpage maupun seo offpage.

Cara seperti yang saya lakukan ini sangat mudah dan sederhana. Namun memerlukan kreatifitas dan ketekunan agar artikel postingan tampil di halaman pertama mesin pencari. Berikut ada beberapa tips trik yang harus kita pahami, antara lain adalah :

1. Tulislah artikel yang berasal dari pikiran kita sendiri

Jika kita membuat artikel, Judul dan tema-nya sama dengan blog lain, maka artikel yang kita buat tetap memiliki prioritas. Karena artikel yang kita buat berasal dari pikiran kita sendiri dan tentu saja memiliki keunikan tersendiri sehingga akan tampil di halaman pertama hasil penelusuran.

2. Buatlah artikel yang tampil beda

Buatlah judul yang berbeda dari yang lain, namun memiliki nilai kata kunci yang berbobot. Selain itu anda juga bisa menggunakan bahasa yang khas yang memiliki makna yang sama dan tidak dimiliki oleh website lain. Maka halaman postingan akan tampil di peringkat atas hasil pencarian.

3. Tulislah artikel yang baik dan benar

Tulislah artikel dengan kosa kata serta kalimat yang baik dan benar agar mudah dipahami oleh mesin pencari. Seperti koran atau majalah, maka postingan anda akan tampil di halaman pertama pencarian.

4. Tulislah artikel yang banyak tulisannya

Tujuannya adalah agar artikel kita kaya akan kata kunci atau keyword yang dibutuhkan oleh mesin pencari. Maka hasilnya postingan akan tampil di halaman pertama mesin telusur.

5. Pertegas kata kunci atau keyword yang anda bidik

Perbanyaklah kata kunci yang sesuai niche postingan anda tanpa mengurangi kualitas artikel agar informasi tetap berbobot, namun jangan sampai "over-optimized". Maka semua postingan anda akan muncul di halaman pertama segala jenis mesin pencari.

Intinya buat agar artikel anda sulit disamai oleh artikel milik blog lain, namun tetap termasuk dalam kategori artikel yang paling dicari. Itulah artikel unik dan berkualitas, dan pasti akan populer di mata search engine.