Selasa, 21 April 2015

Lowongan Kerja Nyata

Mencari lowongan kerja pada saat sekarang ini memang terasa sangat sulit,  karena begitu besarnya persaingan menjadikan lapangan perkerjaan semakin susah didapat. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), data mengenai kondisi tenaga kerja di Indonesia per Februari 2014 mencapai 125,32 juta orang, sebanyak 118,17 orang bekerja dan sisanya 7,15 juta orang menganggur.

Dari data BPS tersebut sudah saatnya kita harus berbenah diri. Tidak usah muluk – muluk. langsung saja, kita akan menciptakan lowongan kerja sendiri. Bagaimana caranya?, dengan cara zaman dahulu sampai sekarang masih ada, yaitu dengan cara berdagang, kenapa berdagang?, karena dengan berdagang sudah pasti membuka lowongan kerja baru, pedaganglah yang menggerakkan roda perekonomian negara, dengan berdagang bisa mempengaruhi pemerintah secara langsung, dan yang lebih hebatnya dengan berdagang bisa memberikan sedekah kepada orang yang tidak mampu.


Tentu dalam berdagang tidak semudah yang dibanyangkan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar penghasilan bisa berlimpah, seperti harus memiliki keahlian memasarkan, harus banyak relasi, fokus, memiliki pembimbing teruji, harus juga memilliki differentation, leverage, passive income dan massive income dan yang paling penting segerakan.

Jika sekarang anda sudah bekerja, berarti anda adalah seorang yang beruntung karena dari data diatas 7,15 juta orang masih menganggur. namun, jika anda belum memiliki pekerjaan, dagang adalah menjadi pilihan yang bisa ditempuh, karena berdagang adalah pekerjaan yang bisa dikerjaan oleh siapa saja. Dengan kemauan yang keras serta segera action, pasti kita bisa memulainya.