Minggu, 18 Oktober 2015

Hanya satu minggu bisa menghilangkan lemak sebanyak 10 kg

Semua program menguruskan berat badan hanya bisa berhasil pada saat teman – teman melakukannya dengan sungguh – sungguh. Begitu juga dengan program yang saya tulis Hanya satu minggu bisa menghilangkan lemak sebanyak 10 kg, jika teman – teman komitmen dengan program tersebut  pasti mendapatkan hasil yang maksimal.

Tubuh yang  gemuk banyak permasalahan  yang akan datang menyerang teman – teman, seperti mengganggu penampilan teman – teman dan yang paling fatal adalah tubuh bisa dengan mudah sakit. Dari pada sakit lebih baik sehat kan ?, untuk menurunkan berat badan bisa dengan melakukan diet.

Mungkin anda sudah bosan dan jenuh dengan membaca artikel atau cara – cara program diet yang teman – teman dapatkan dari berbagai sumber namun tidak berhasil menurunkan berat badan. Yang perlu diketahui adalah untuk melakukan segala program diet adalah konsisten, tidak setengah jalan sudah menyerah dan itu juga berlaku jika anda mau menurunkan berat badan dengan cara hanya satu minggu bisa menghilangkan lemak sebanyak 10 kg seperti yang saya tulis dalam artikel ini.

Berikut ada beberapa cara untuk satu minggu bisa menghilangkan lemak sebanyak 10 kg :

Apa bisa dalam satu minggu dapat menurunkan berat badan hingga 10 kg ?

Kegagalan tentu saja menjadi pelajaran berharga bagi teman – teman yang sudah bersusah payah diet namun tidak mendapatkan hasil yang diinginkan. Salah satu hal penyebab kegalalan dalam menjalankan program diet lagi – lagi seperti yang saya tuliskan diatas adalah tidak konsisten dengan program diet  yang sedang dijalankan. Setiap hari teman – teman pasti melihat makanan yang lezat yang berlemak sangat sulit dihindari, apalagi jika teman – teman melahapnya. Pasti bisa naik berat badan teman – teman.  Jika teman – teman tidak konsisten dengan melahap makanan tersebut tentu hal seperti itu yang membuat gagalnya program diet teman – teman. Intinya teman – teman harus konsisten karena jika tidak konsisten dalam 1 tahun pun teman – teman tidak akan bisa menurunkan berat badan.
Hanya satu minggu bisa menghilangkan lemak sebanyak 10 kg

Silahkan teman – teman coba cara yang saya tuliskan ini tapi harus konsisten, mudah – mudahan Hanya satu minggu bisa menghilangkan lemak sebanyak 10 kg.

Jangan terlalu banyak makan makanan yang mengandung  gula dan karbohidrat

Makan nasi sudah menjadi makanan wajib bagi masyarkat Indonesia dan banyak sekali makanan yang  terbuat dari bahan gula, jika mau menguruskan badan kurangi makan makanan nasi dan gula. Hormon insulin bisa dihasilkan dari kedua zat tersebut.  Memang insulin berguna untuk menjaga kestabilan gula darah, tapi lemak juga bisa tertimbun didalam tubuh karena insulin tersebut. Semakin teman – teman  banyak makan nasi dan gula, maka sudah pasti akan menambah lemak di dalam tubuh.  Maka, tidak tertutup kemungkinan makan berlebihan nasi dan gula meningkatkan resiko terhahap fungsi ginjal.

Jika teman – teman sanggup menjaga atau konsisten tidak mengkonsumsi nasi dan gula secara berlebihan selama satu minggu.  Coba teman – teman timbang lagi badan teman – teman, rata – rata orang bisa lebih ringan 5 kg selama satu minggu tersebut. 

Lebih baik makan sayur dan makan makanan yang mengandung protein serta lemak baik

Kemudian pilihlah makanan seperti sayur atau lalapan, yang mengandung protein, dan lemak yang baik. Namun, tetap saja tidak berlebihan. Pada umumnya tubuh teman – teman memerlukan protein sebanyak 20 sampai dengan 50 gram /hari. Dengan demikian lemakpun akan mudah terbakar dalam metabolisme tubuh. Adapun sumber protein yang baik teman  - teman konsumsi bisa dengan mengkonsumsi putih telur, ikan salmon, ayam, daging dan udang , dan sebagainya. 

Tambahkan porsi teman – teman dalam melahap sayuran, karena sayuran merupakan bagian penting yang harus dikonsumsi dalam program ini. Agar tubuh tetap fit dan metabolisme tetap terjaga sebaiknya mengkonsumsi sayuran bayam, brokoli, bunga kol,kubis, seledri maupun mentimun dan selada. Sayuran yang teman – teman konsumsi tersebut  walaupun dikonsumsi secara berlebih, tetap saja tubuh teman – teman bisa stabil.

Mengkonsumsi lemak juga ada baiknya teman – teman yang sedang ingin menguruskan badan. Pilihlah makanan yang mengandung lemak baik. Karena lemak baik berguna bagi metabolisme tubuh teman – teman. Megurangi berat badan teman – teman tentunya.

Pentingnya olah raga pada saat diet

Melaksanakan olah raga secara teratur sangat penting agar program diet bisa lebih maksimal dan tentunya diimbangi dengan pola makan yang teratur. Semua program diet tetap menganjurkan teman – teman berolah raga secara teratur, semakin banyak keringat semakin banyak pula lemak terbakar. Tapi teman – teman  jangan juga memaksakan diri melampaui batas dalam olah raga. Lemak jahat yang menempel dan kalori dalam tubuh akan terbakar lebih baik dengan akvitas olah raga tersebut.  Setiap makanan yang masuk kedalam tubuh juga akan dapat dioptimalkan dalam metabolisme tubuh teman – teman pada saat olah raga tersebut dilakukan secara teratur. Maksimalkan olah raga walau dalam aktifitas yang padat dalam 7 hari usahakan teman – teman dapat  4  hari melaksanakan olah raga. Coba teman – teman mulai dengan bermain futsal, badminton, jogging, dan sebagainya.

Faktor pemicu berat badan semakin bertambah

Pada saat teman – teman melakukan program diet yang sudah ditulis diatas dengan cara satu minggu bisa menghilangkan lemak sebanyak 10 kg tersebut, ada beberapa  faktor pemicu berat badan semakin bertambah yang juga teman – teman harus pahami. Hal tersebut menyangkut tidak displinnya teman – teman  dalam menjalankan program diet tersebut. Seperti yang saya tulis diatas pentingnya berolah raga pada saat sedang diet, karena ada faktor malas berolah raga, membuat tubuh teman – teman sulit untuk menjadi kurus. Mungkin juga karena  padatnya kegiatan teman – teman sehingga tidak memilik waktu untuk berolah raga dan waktu untuk beristirahat. mengakibatkan metode dalam hidup tidak tertata dengan baik atau tidak teratur. Akibat aktivitas yang padat dalam sepakan, seharipun  belum sempat untuk berolah raga. Namun yang harus teman – teman ketahui, aktivitas olah raga merupakan hal yang harus dilakukan untuk membakar kalori dan lemak dalam tubuh.

Dan juga jika teman – teman hidup dengan pola makan yang tidak teratur merupakan salah satu penyembab gagalnya diet yang sedang dijalankan, disamping banyaknya makanan yang teman – teman makan merupakan faktor utama obesitas. Mengkonsumsi makanan dan minuman yang manis – manis terlalu sering merupakan fakor menumpuknya lemak. Kebiasan ngemil walau teman – teman sudah makan 3 kali sehari, hal ini juga harus dihindari agar penurunan badan bisa berjalan sesuai rencana.

Dengan adanya informasi Hanya satu minggu bisa menghilangkan lemak sebanyak 10 kg yang ditulis diatas dan juga hambatan – hambatannya, semoga teman – teman bisa mencapai berat badan yang ideal sesuai dengan harapan. Dan jangan lupa tetap berolah raga dan konsekuen.