Minggu, 18 Oktober 2015

Sehat dengan minuman jeruk nipis bagi anda yang sedang diet

Jika teman – teman sedang diet,  ada cara alami untuk menjalankan program diet tersebut menggunakan jeruk nipis.  Bukan hanya baik buat diet namun jeruk nipis  baik juga bagi kulit teman – teman. Menghilangkan dahaga dengan minuman yang dicampurkan dengan jeruk nipis merupakan salah satu pilihan yang dicari walau rasanya masam . Tidak seperti rasanya, walaupun rasanya masam tapi memiliki manfaat yang manis(baik).

Banyak sekali artikel di internet yang menjelaskan cara diet yang aman dan alami. Tetapi tetap saja berat badan tidak berkurang sedikit pun  walau sudah melaksanakan diet tersebut. Hal tersebut bisa saja terjadi dan juga sering dijumapi serta banyak sekali penyebab gagalnya diet teman  - teman tersebut. Mungkin ada makanan atau minuman yang seharusnya tidak dikonsumsi malah dikonsumsi dan itu merupakan faktor yang membuat gagalnya diet. 


Jika  teman – teman  sedang dalam program diet, perasan air jeruk nipis merupakan minuman yang sangat baik untuk menjaganya program diet yang sedang dijalankan oleh teman – teman. Untuk itu ada beberapa hal yang bisa teman – teman coba dirumah dengan jeruk nipis agar diet yang sedang dijalankan bisa menjadi maksimal.

Apakah jeruk nipis baik untuk diet dan apakah sehat untuk tubuh?

Jika teman – teman bertanya apakah Apakah jeruk nipis baik untuk diet dan apakah sehat untuk tubuh?, jawabnya tentu saja lebih baik, dari pada teman – teman memasukan zat kimia kedalam tubuh teman – teman atau minum obat diet. Memang jeruk nipis bukan satu – satunya  minuman yang dapat menghilangkan lemak, banyak sekali makanan atau minuman yang baik untuk menghilangkan lemak. Dan kali ini kita akan membahas tentang jeruk nipis. 

Kenapa buah yang masam ini bisa menurunkan lemak?, Didalam kandungan jeruk nipis terdapat vitamin C, asam folat dan juga potassium. Zat yang terkandung dalam jeruk nipis tersebutlah yang menghilangkan lemak – lemak yang menempel ditubuh. Ada juga kandungan limonin yang memerintahkan hati agar tidak memproduksi zat apo B, yaitu zat yang berkaitan dengan kolesterol didalam tubuh teman – teman. 
Dan beberapa khasiat Sehat dengan minuman jeruk nipis bagi anda yang sedang diet telah saya rangkum dibawah berikut ini :

Mempermudah proses pencernaan dalam tubuh

Ambil Segelas air hangat kemudian aduk dengan perasan air jeruk nipis hingga bercampur, lalu air tersebut  teman – teman minum, walau rasanya masam tapi sangat baik bagi pencernaan tubuh teman – teman.  Rasa masam tersebut akan mempermudah proses pencernaan dalam tubuh agar tubuh tetap terjaga kebugarannya. Jika proses pencernaan lancar tentu saja lemak – lemak didalam tubuh akan berkurang lebih cepat dari pada jika proses pencernaandidalam tubuh teman - teman tidak lancar.

Tubuh lebih Fit dan Sehat

Mengurangi porsi makan pada saat diet akan berpengaruh pada kondisi tubuh teman – teman. Vitamin c sangat baik bagi tubuh teman – teman jika sedang dalam kekurangan nutrisi. Dengan mengkonsumsi jeruk nipis pada saat sedang diet akan berdampak tubuh lebih fit dan sehat karena kandungan vitamin c yang dicerna oleh tubuh.

Melancarkan gerakan usus 

Jika teman – teman mengkonsumsi air  jeruk nipis hangat maka zat yang terkandung didalamnya akan melancarkan gerakan usus teman – teman, sehigga hal tersebut  akan menceggah teman – teman merasakan sembelit. Karena  sembelit pada saat diet akan membuat teman – teman merasa tidak nyaman dan tentu saja bisa menjadi permasalahan. Untuk itu air jeruk nipis merupakan hal yang penting yang dikonsumsi pada saat teman – teman sedang diet.

Membuang racun-racun berbahaya

Ada banyak cara dalam membuang racun – racun berbahaya dalam tubuh antara lain dengan obat – obatan, daripada menggunakan obat berbahan kimia lebih baik minum minuman air jeruk nipis yang alami. Khaisat jeruk nipis yang bisa membuang racun – racun berbahaya dalam tubuh  mungkin tidak didapatkan dari buah – buahan yang teman  - teman konsumsi lainya.  Dengan racun – racun  berbahaya yang tebuang pada saat teman – teman sedang diet akan membuat tubuh lebih bugar dan fit. 

Membakar lemak lebih cepat

Membakar lemak lebih cepat adalah cara yang paling sering dicari orang – orang yang sedang menjalankan diet dan jeruk nipis adalah salah satu cara membakar lemak lebih cepat. Vitamin C sangat baik dikonsumsi pada saat menjalankan program diet dan tentu saja vitamin C terkandung didalam jeruk nipis. Sehingga rasa laparpun bisa hilang dan berdampak mempercepat pembakaran lemak dalam tubuh.

Memang banyak manfaat yang terkandung dari buah yang rasanya masam tersebut apalagi bagi teman – teman yang sedang menjalankan diet. Selain untuk konsumsi pada saat diet, jeruk nipis juga baik untuk kulit, kecantikan dan menjaga tubuh tetap terhidrasi.  Dan jeruk nipis pun mudah didapat mana – mana dan juga banyak minuman yang penyajiannya suka dicampur dengan air jeruk nipis.