Senin, 03 Oktober 2016

Minumlah Teh Hijau pada Pagi Hari dan dapatkan manfaatnya

Minumlah Teh Hijau pada Pagi Hari dan dapatkan manfaatnya - Minuman teh hijau adalah minuman yang begitu populer pada masyarakat saat sekarang ini. Selain rasanya yang nikmat teh hijau ditengarai bisa menurunkan berat badan bagi orang yang mengkonsumsinya. Selain itu terdapat juga manfaat dari teh hijau tersebut, yaitu lebih terjaganya kesehatan tubuh dengan meminumnya. Namun, selain anda meminum teh hijau tersebut, anda juga harus memperhatikan waktu pada saat anda mengkonsumsinya, dimana waktu yang baik untuk mengkonsumsinya adalah pagi hari.
Dengan meminum teh hijau pada waktu pagi hari, anda bisa menghasilkan berbagai macam manfaat untuk kesehatan tubuh. Karena, pada teh hijau tersebut terkandung zat – zat yang sangat baik untuk tubuh seperti theobromine, kafein, saponin dan vitamin. Dan hal ini juga pernah dilansir oleh Health Site, berikut penjelasannya.

Minumlah Teh Hijau pada Pagi Hari dan dapatkan manfaatnya

Teh Hijau Dapat menurunkan berat badan

Dengan mengkonsumsi teh hijau akan meningkatkan metabolisme tubuh  anda lebih baik serta teh hijau mampu membuat anda tidak nafsu makan, karena nutrisi EGCG yang terkandung didalam teh hijau tersebut.  Zat tersebut bekerja memicu pembakaran kalori di tubuh anda sehingga tubuh bisa menghilangkan lebih banyak kalori. Takarannya adalah jika anda meminum dua sampai dengan empat cangkir teh hijau tersebut dalam sehari, maka tubuh mampu membakar asupan kalori 70 sampai dengan 80 kalori. Selain itu zat yang tak kalah pentingnya adalah antioksidan yang berpengaruh signifikan pada kesehatan sistem saraf dan juga bisa menekan keinginan anda untuk makan.


Teh Hijau mampu Melawan kanker

Zat Antioksidan yang terkandung didalam teh hijau tersebut mampu melawan penyakit seperti kanker. Sebelum radikal bebas meyerang atau merusak sel – sel dalam tubuh antioksidan sangat diperlukan dalam pecegahan penyakit kanker tersebut.

Teh Hijau Mengontrol kolesterol Dalam Tubuh

Kolesterol erat kaitannya dengan penyakit jantung. Dengan mengkonsumsi teh hijau akan membantu tubuh dalam mengurangi kolesterol yang tidak dibutuhkan, sehingga kesehatan arteri  tetap terjaga dan tidak terjadi penyumbatan yang mengakibatkan serangan jantung.

Teh Hijau Mengontrol diabetes

Zat yang terkandung dalam teh hijau berupa Poifenol dan polisakarida sangat baik untuk mengontrol dan menekan tingkat gula darah dalam tubuh. Berdasarkan hasil penelitan dimana EGCG mampu dengan baik menekan produksi glukosa dalam lever serta menurunkan dan mengontrol gula darah.

Teh Hijau Bisa Meningkatkan Kekebalan Pada Tubuh

Untuk meningkatkan kekebalan pada tubuh, anda bisa melakukannya dengan meminum teh hijau tersebut. Dimana pada teh hijau terdapat zat yang bermanfaat (antibakteri) yang mampu menangkal bakteri – bakteri yang tidak diperlukan oleh tubuh.

Demikianlah beberapa manfaat dari teh hijau dengan judul artikel Minumlah Teh Hijau pada Pagi Hari dan dapatkan manfaatnya, semoga anda juga bisa mendapatkan manfaat dari mengkonsumsi teh hijau.

1 komentar:

wahhh nice artikel and really so useful.

oiya, mampir juga yaa ke web saya :)

http://www.diahsally.com/2016/10/5-hal-yang-wajib-dilakukan-agar-buku.html