Rabu, 26 Oktober 2016

Sebelum mengkonsumsi Makanan mentah (Raw food), sebaiknya baca ini dulu

Sebelum mengkonsumsi Makanan mentah (Raw food), sebaiknya baca ini dulu - Banyak makanan sehat yang baik untuk dikonsumsi setiap hari, makanan sehat tersebut termasuk juga raw food atau makan makanan mentah, yang akan dibahas didalam artikel kali ini. Raw Food atau makan mentah diyakini banyak orang sangat terjaga kandungan gizi nya. Dimana, Pada saat anda melakukan proses memasak makanan,  akan mengakibatkan hilangnya vitamin pada makanan yang dimasak tersebut dan bahkan bisa menimbulkan penyakit. Jadi dengan mengkonsumsi Raw Food, tubuh manusia bisa lebih maksimal dalam mendapat vitamin maupun mineral dari makanan makanan mentah yang dikonsumsi tersebut, dan sehingga kesehehatan - pun bisa terjaga lebih baik.

Maka sebaiknya sebelum anda mengkonsumsi makanan Raw Food tersebut sebaiknya anda memperhatikan beberapa hal berikut ini, sehingga makanan tersebut layak anda konsumsi.


Kualitas Makanan Raw Food

Mungkin anda mau mencoba makanan mentah Raw Food tersebut. Maka,  sebelum anda mengkonsumsinya perhatikanlah kualitas dari sayur – sayuran yang akan anda makan. Pada sayuran yang segar selain mendapat manfaat kesehatan anda juga akan mendapatkan rasa yang lezat tentunya.
Memilik kualitas sayuran tersebut sangatlah penting, karena sayuran tersebut akan langsung anda makan tanpa melalui proses masak – memasak.


Penyajian Raw Food

Setelah anda memilih kualitas dari makanan yang akan anda makan tersebut, selanjutnya yang tidak kalah pentingnya adalah cara penyajian makanan mentah tersebut.

Yang harus diperhatikan dalam penyajian Raw Food tersebut adalah cara mengolahnya, karena Raw food yang dikonsumsi tersebut tidaklah semua makanan mentah, ada juga makanan yang proses memasaknya yang minim. Jadi jangan sampai salah dalam penyajiaannya. Dan selain itu sayur – sayuran yang akan dikonsumsi tersebut, harus atau sudah di cuci terlebih dahulu untuk menghilangkan berbagai bakteri dan penyakit yang mungkin menempel pada sayuran tersebut.

Ada Banyak manfaat yang bisa didapat dengan mengkonsumsi Raw Food tersebut seperti terjaganya kandungan giji  dalam makanan dan salah satunya adalah terjaganya vitamin dan mineral pada sayur - sayuran yang akan anda konsumsi secara mentah.