Kamis, 16 Januari 2014

Tetap menulis walau sedang kehabisan ide

Tetap menulis walau sedang kehabisan ide - Menulis artikel merupakan sebuah kegiatan yang harus dilakukan oleh para Blogger, ya, mengupdate artikel untuk meningkatkan pengunjung sangat di perlukan oleh sebuah blog ataupun website anda. Mungkin sering kita kehabisan ide untuk menulis artikel didalam blog atau website.

Bagaimana solusinya agar kita masih bisa menulis walau sedang kehabisan ide?, gampang saja yang perlu anda lakukan adalah mencari artikel orang lain. Ya, mencari artikel orang lain. Kemudian setelah anda mendapatkan artikel orang lain sesuai dengan niche yang anda butuhkan selanjutnya anda baca dan pahami isi dari artikel tersebut.

Langkah selanjutnya yang perlu anda lakukan adalah anda tulis kembali arikel tersebut dengan bahasa anda sendiri atau anda tambahkan bahasa dari sisi atau sudut pandang yang lain dengan bahasa yang anda kuasai sehingga artikel yang anda tulis tersebut menjadi artikel yang unik tanpa ada duplikat.

Tetap menulis walau sedang kehabisan ide

Ibarat contoh ada dua orang anak, sebut saja si Jono dan si Udin . Keduanya sedang menceritakan dalam tulisannya tentang seekor gajah, si Jono menceritakan bahwa gajah itu adalah binatang yang ada belalainya kemudian si Udin menceritakan dalam tulisannya gajah itu adalah binatang yang telinganya besar sekali. Nah, dari hasil cerita tersebut dapat kita ambil kesimpulan bahwa ada banyak cara untuk menceritakan suatu objek atau tujuan cerita tersebut. Orang - orang bilang banyak jalan menuju Roma :). Menulis dengan cara seperti itu.

Anda juga bisa mengganti kata demi kata dengan menggunakan sinonim dari kata yang anda ganti tersebut. Sehingga menjadi sebuah kalimat yang utuh dan hingga menjadi sebuah artikel lengkap memenuhi apa yang pembaca inginkan.

Biasasanya cara seperti itu saya lakukan sewaktu kehabisan ide. Dan cara seperti itu menulis ulang artikel seperti cara saya tersebut membuat artikel tersbut tetap artikel orisinil.

1 komentar:

mas pake template apa ini ? koq seo friendly bagnet ??
share mas ya
thank u